Jumat, 19 Agustus 2016

Stranger of Sword City
preveiw game Stranger Of Sword City terbaru 2016
Ketika orang asing kota pedang dimulai, Anda adalah hanya bertahan penumpang dari pesawat yang meninggalkan Jepang dan entah bagaimana berakhir menabrak dimensi lain, gurun purgatorial hancur berserakan dengan sisa-sisa dunia kita. Ini adalah pengaturan yang tepat untuk permainan yang menemukan dirinya terjebak tak berdaya antara dunia. Ianya terlalu tumpul, terlalu lesu tentang adegannya untuk menahan minat dan terlalu tipis untuk menawarkan kedalaman berharga. Ini adalah permainan pada dasarnya mencoba untuk menjadi berbeda, tetapi perjalanan berusaha untuk menyesuaikan salah satu inovasi ke kerangka dasar.
Kerangka tersebut adalah dasar orang pertama berbasis giliran crawler bawah tanah, gaya yang jarang muncul di zaman modern. Anda dan tim hingga lima prajurit lain berangkat untuk membunuh monster paling berbahaya di dunia–dikenal sebagai jenis silsilah–untuk mengumpulkan kristal khusus yang dibentuk dari darah mereka. Kristal-kristal dapat, pada gilirannya, diberikan ke salah satu dari tiga faksi utama untuk kekuasaan, kemuliaan, dan mudah-mudahan pulang. Anda melakukannya dengan mengembara kasar diberikan 3D grid berbasis labirin, penjarahan peti harta karun dan memilih perkelahian dengan guntingan karton animasinya. Ada tidak rumit memanggil animasi atau spellcasting di sini. Hits dari permainan bervariasi macam pisau, tongkat dan melempar senjata ditampilkan sebagai garis miring murahan dan berkedip pada layar. Semua sangat banyak sesuai dengan gaya retro, tetapi untuk sebuah RPG berusaha membuktikan nilainya pada tahun 2016, itu membuat permainan muncul terlihat lusuh.
Asing pedang kota berusaha membuat untuk itu dengan sistem kustomisasi karakter berlapis. Anda dapat memilih tampilan anggota tim dari bermacam-macam puluhan indah, terinspirasi anime-potret, serta menetapkan kelas, statistik, ras, dan usia, yang menentukan berapa keuntungan karakter Anda poin pengalaman. Pekerjaan Anda dan ras memiliki pengaruh pada awal Statistik dan keterampilan. Pejuang memiliki tinggi kekuatan, penyihir dan ulama sihir tinggi, ras yang berbeda memberikan keterampilan melekat tunggal, seperti mampu melihat dan menonaktifkan dungeon perangkap. Setelah Anda mendapatkan ke kota hub pertama, Anda memiliki pilihan untuk membuat kru Anda sendiri dengan ciri-ciri yang berbeda-beda, dan dalam teori, keterampilan yang diperlukan untuk mengatasi setiap tantangan yang melintasi jalan Anda.
Dalam prakteknya, dungeons diatur sedemikian rupa bahwa tidak peduli Anda macam kemampuan, Anda jarang di tempat sejajar dengan permainan. Musuh statistik dalam penjara setiap satu dapat bervariasi liar; Anda bisa memiliki melawan musuh-musuh empat yang berlangsung 45 detik, dan tiga langkah kemudian memiliki pertempuran dengan dua musuh tingkat yang lebih tinggi yang drags selama lebih dari 20 menit. Sihir biasanya berkaitan kerusakan lebih dari hanya pemotongan nauseum iklan pergi, tapi sihir poin langka dan memungkinkan Anda untuk memulihkan item langka dan mahal. Wizard atau ulama yang habis adalah pada dasarnya tidak berguna, dan biasanya lebih baik untuk lari kembali ke basis untuk memulihkan dari risiko yang berjuang di dengan kehabisan sumber daya. Hal ini menyebabkan banyak grinding dan kemunduran, yang mungkin juga akan diterima jika permainan tidak menyakitkan pelit dengan poin pengalaman, bahkan dengan lebih sulit perkelahian yang satu mungkin akan menemukan.
Dikombinasikan dengan segala sesuatu yang lain lambat dan melelahkan tentang orang asing kota pedang, permadeath menjadi jerami terakhir.
Lebih baik senjata dan peralatan dapat membantu. Ada pandai besi di pusat dunia yang menjual senjata dan item, tapi ini cenderung mahal dan sebagian besar dagangannya menawarkan hanya nominal perbaikan untuk apa yang Anda sudah membawa. Ada alternatif yang menarik, namun. Salah satu cerdas mekanika dalam permainan adalah sistem penyergapan di mana Anda dapat menghabiskan kolam renang khusus poin kemampuan disebut keilahian untuk menjadi tidak terlihat di lokasi tertentu bertelur di penjara masing-masing, dan menunggu tinggi tingkat musuh untuk muncul. Ketika mereka melakukannya, membunuh mereka jaring sedikit XP, dan menawarkan kesempatan di dada khusus penuh gigi yang layak, tetapi hanya jika Anda mampu membunuh pemimpin paket sebelum ia memutuskan untuk lari. Yang, mempertimbangkan sifat underpowered Anda umum, bahkan dalam nanti jam permainan, adalah kejadian langka.
Tak pelak lagi, bahkan jika Anda mengambil waktu untuk tingkat beberapa kali sebelum berjalan-jalan ke sebuah penjara baru, Anda akan mengalami perangkap baru, suatu hambatan baru, atau super-powered, memukul keras musuh dari mana yang membunuh karakter dalam satu atau dua hits. Selanjutnya Anda akan dikenakan untuk permainan paling-menyambut acaranya dengan tren saat ini: permadeath. Masing-masing karakter memiliki sejumlah tertentu hidup, ditentukan oleh karakter umur–trade off adalah karakter dengan lebih sedikit hidup mendapatkan pengalaman/kemampuan jauh lebih cepat. Ketika kehidupan karakter yang hilang, mereka dapat dibawa kembali ke basis untuk memulihkan, yang itu sendiri dapat mengambil jam, kecuali jika Anda memiliki barang langka yang dapat membangkitkan mereka segera. Bahkan kemudian, antarmuka pengguna untuk karakter penanganan dan pemulihan kikuk, dan proses buruk dijelaskan. Setelah karakter akhir hidup sampai, meskipun, mereka telah pergi. Kecuali Anda telah menaruh waktu serius ke memiliki karakter cadangan untuk menggantikannya, Anda terjebak grinding lagi. Dikombinasikan dengan segala sesuatu yang lain lambat dan melelahkan tentang orang asing kota pedang, permadeath menjadi jerami terakhir.
Ini adalah semua masalah yang bisa diampuni dalam menghadapi alasan kuat untuk melawan, yang permainan memiliki beberapa. Ada subur narasi dalam permainan inti premis, bahkan jika lebih dari sedikit mengingatkan JJ Abrams’ Lost. Orang-orang dari dunia kita terdampar di dimensi ini aneh, tetapi berbakat dengan kekuasaan, dan berangkat untuk membunuh monster dengan harapan bahwa dengan kekuatan yang cukup mereka dapat menemukan jalan pulang. Dengan pengecualian satu karakter menarik khusus–anak sekarat dalam setelan mech tinggal di kapal laut berkebangsaan–sebagian besar cerita disampirkan ke berkesudahan membosankan anime bishonen, dan dengan permadeath sebagai konsep inti, permainan tidak repot-repot dishing keluar banyak cara dialog atau backstory. Anda bermain sebagai pengisi peluru meriam dipertukarkan.
Apa ambisi asing pedang kota dapat ditemukan lebih baik dilaksanakan di tempat lain.
Ada sesuatu yang bisa dikatakan untuk melanjutkan upaya untuk menjaga berbasis giliran RPG layak, dan orang asing dari pedang kota khususnya menunjukkan kesediaan terpuji untuk setidaknya mencoba menggabungkan ide-ide baru dengan konsep-konsep yang masih layak tua. Namun, tanpa karakter bahkan senilai peduli tentang mengemudi bersama, Stranger kota pedang yang tersisa bersandar pada gameplay-nya, yang terdiri terutama dari aspek yang paling melelahkan, kuno dari genre. Apa ambisi memiliki dapat ditemukan lebih baik dilaksanakan di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar